Posted by : Nurkholis Fattah Rabu, 11 Juli 2012

    "hey, yg masih ngerasain dimana masih masa putih biru, iya masa smp pasti pernah deh ya gak ?
putih biru punya cerita tentang cinta, tentang persahabatan, tentang tawa, tentang segalanya !!!
putih biru bukan judul lagu, tapi saksi biksu anak remaja yang baru kenal dunia, kayak gue ini dan temen temen gue loe loe semua harus tau itu, dan jangan pernah lupain masa dimana kita masih CUPU.
     putih biru lambang segala bersama, selama 3thn yg berkesan, kurang beberapa bulan ini gue bakalan pisah ama temen temen gue apalagi best friend gue sedih rasanya *sejenak nangis, kemudian hening* .
putih biru banyak memberi kita bekal menjalani hidup untuk masa yang baru, ketemu temen baru dan lain2, masa juga dimana gue sering banget ngejekin temen, nyuruh temen pula *maav banget ya temen :)* selalu ngerjain pr disekolah, tertawa bareng temen, banyak yg berkenang di smp *aku bisa kangen*
ini masa masa yg lucu, imut dan lain lain hahahha.. aku yg selalu cenggeng selalu kayak anak kecil. beberapa bulan ini aku akan meninggalkan itu semuaa ,,,"
     

       " tapi kenanglah mmasa putih biru mu temen :')"

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
Add My Facebook :
Muhammad Nurkholis Fattah

Blogger templates

Blogroll

Blogger templates

Digital clock

Followers

Copyright © Putih Biru -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan